Pasal Sanggahan (Disclaimer)

Jika anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang pasal sanggahan (disclaimer) untuk website ini, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email di info@baliheadline.com.

Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh Baliheadline.com. Dengan menggunakan dan mengakses website ini, berarti anda setuju dengan disclaimer kami beserta dengan ketentuan-ketentuannya.

Seluruh layanan yang disajikan di situs Baliheadline.com ditujukan untuk kebutuhan pribadi anda dan bukan untuk digunakan kembali secara komersial. Seluruh konten yang ada di dalam situs termasuk teks, video, foto, audio, ilustrasi, infografik dan lainnya dilindungi oleh undang-undang hak cipta yang dimiliki Baliheadline.com, dan atau pihak ketiga penyedia isi di situs ini.

Baliheadline.com berhak memuat, atau tidak memuat, melakukan penyuntingan atau menghapus data atau informasi dari pengguna.

Baliheadline.com tak bertanggungjawab atas kegagalan penyampaian data atau informasi dari pembaca melalui berbagai saluran komunikasi, baik email, SMS, atau jalur komunikasi daring lainnya akibat kesalahan teknis yang tak diharapkan.

Setiap tindakan yang anda lakukan akibat informasi yang ditemukan dalam website ini adalah tanggung jawab anda sendiri, sehingga kebijaksanaan dalam membuka website sangat dianjurkan.

Dari website ini, anda dapat mengunjungi situs-situs lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal. Sementara kami berusaha untuk memberikan hanya kualitas link ke situs yang berguna dan beretika, kami tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat situs tersebut. Link ke situs-situs lain tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs tersebut.

Segala isi yang diunggah oleh pengguna (user generated content) seluruhnya menjadi tanggungjawab pengguna. Baliheadline.com berhak menyunting, atau menghilangkan segala isi unggahan pengguna yang berpotensi melanggar aturan hukum di Indonesia, mengandung SARA, dan yang dianggap bisa menimbulkan polemik ditengah masyarakat.

Terakhir diedit: 01 Juli 2021.